Blog ini mengeksplorasi dan menampilkan teori-teori ilmu sosial dan politik, hukum, kependidikan, ekonomi, yang dapat dijadikan sebagai referensi dan pisau analisis dalam melakukan penelitian.


JUDUL SKRIPSI EKONOMI
  1. PENGARUH PERSONAL SELLING DAN PERIKLANAN TERHADAP PENINGKATAN DANA NASABAH PADA KOPERASI SERBA USAHA (KSU) AL – MABRUR XXX (Studi Kasus pada KSU Al Mabrur XXX)
  2. ANALISIS PERSEPSI PENDENGAR TERHADAP PROGRAM SIARAN RADIO XXX FM
  3. ANALISIS PENETAPAN HARGA JUAL KERUPUK PADA UD. SARINAH DI XXX
  4. ANALISIS BIAYA MUTU PADA HOTEL XXX
  5. PERANAN ATRIBUT PRODUK PROPERTI TERHADAP PENJUALAN PERUMAHAN PENGEMBANG XXX
  6. ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PRODUK MINUMAN RINGAN MEREK XXX
  7. HUBUNGAN PELAKSANAAN PROGRAM KESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJA TERHADAP PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN PT XXX
  8. FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN JASA ASURANSI JIWA PADA PT XXX
  9. ATRIBUT PRODUK WISATA SEBAGAI FAKTOR KEPUASAN WISATAWAN GUNA MENINGKATKAN WISATAWAN PADA TEMPAT WISATA XXX
  10. EVALUASI TERHADAP PENGGUNAAN SALURAN DISTRIBUSI PENJUALAN KAPUK PT XXX
  11. PENGARUH KENAIKAN HARGA TIKET TERHADAP SIKAP PENGGUNA JASA KERETA API DI DAERAH OPERASI (DAOP) XXX
  12. PERANAN BIAYA DISTRIBUSI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN BIJIH PLASTIK PADA PERUSAHAAN UD. XXX
  13. HUBUNGAN ANALISA KREDIT DENGAN KEPUTUSAN PEMBERIAN KREDIT OLEH BANK XXX
  14. ANALISA BIAYA PROMOSI, HARGA, SALURAN DISTRIBUSI DALAM MENINGKATKAN HASIL PENJUALAN PADA PT. XXX

  15. Analisa Metode Penetapan Harga Jual Barang Berdasarkan Biaya Yang Harus Dikeluarkan oleh Perusahaan di PT XXX.

  16. ANALISIS PENGARUH RATIO LEVERAGE KEUANGAN TERHADAP TINGKAT PROFITABILITAS PT XXX, Tbk.

  17. ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA PT XXX DALAM MEMASARKAN PRODUK PERUMAHAN XYZ DI KOTA XXX

  18. ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN KOMPUTER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT XXX

  19. ANALISIS STRATEGI BAURAN PRODUK MESIN XXX PADA UD XXX

  20. ANALISIS BREAK EVEN POINT SEBAGAI ALAT PERENCANAAN LABA PADA PT. XXX

  21. ANALISIS ANGGARAN PERUSAHAAN UNTUK MEMINIMALISASI BIAYA OPERASIONAL PADA PT XXX

  22. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT KONSUMEN UNTUK MEMBELI RUMAH PADA PT. XXX

  23. ANALISIS PENETAPAN HARGA DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. HBSA

  24. ANALISIS HUBUNGAN ANTARA HARAPAN KONSUMEN TERHADAP KINERJA HOTEL XXX

  25. dll.





0 komentar:

Posting Lama Beranda
 
© 2008 modified By zone-Template created by zone-Template